Kamis, 08 September 2011

Kim Tae Hee



Kim Tae-hee ( Korea : 김태희, lahir 29 Maret 1980) adalah Korea Selatan aktris dan model dari Ulsan .Dia terkenal karena perannya dalam serial TV saya Putri , Iris , Cerita Cinta di Harvard dan Stairway to Heaven .



Kim memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model dan iklan televisi. Dia naik menjadi bintang melalui perannya Han Yoori, saudara tiri jahat di populer SBS serial TV Stairway to Heaven . Karir lainnya TV proyek termasuk supranatural KBS seri Cinta Terlarang dan kampus romantisme SBS Love Story di Harvard di mana ia memainkan mahasiswa Harvard medis.Kedua seri berhasil. Untuk kinerja di Cinta Terlarang, ia dihormati dengan penghargaan Best Newcomer Perempuan.



Perannya pertama membintangi sebuah film di The Restless dengan Jung Woo-sung .Tahun berikutnya dia muncul dengan Sol Kyung-gu di Venus dan Mars .Pada tahun 2009, ia membintangi film thriller aksi spionase Iris dengan Lee Byung-hun , salah satu drama yang paling mahal yang pernah diproduksi. Itu adalah sukses kritis dan komersial dengan nilai rata-rata 30% dan hampir 40% untuk episode terakhir.Ini adalah program nilai tertinggi setiap minggu setelah debut itu.Dia juga membintangi film Grand Prix sebaliknya Yang Dong-geun mana ia menggambarkan seorang joki kuda yang bermimpi memenangkan kejuaraan Grand Prix.



Setelah suksesnya, ia bermain dalam komedi romantis MBC My Princess bersama Song Seung-heon . My Princess mulai ditayangkan pada tanggal 5 Januari 2011. Dia bermain sebagai Lee Seol, seorang mahasiswa biasa yang menemukan bahwa dia adalah seorang putri.

Dia terkenal karena kecantikan alami dan telah dijuluki "Wanita Tercantik Korea."


NB : sorry kalau terjemahannya kurang sesuai ,,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar