Senin, 25 Juli 2011

The Wave













Taukah kamu tentang THE WAVE ???
The Wave sendiri ada di Arizona atau lebih tepatnya di dataran tinggi Colorado, dekat lereng Utah, Amerika Serikat.

The Wave seringkali dijadikan objek menarik bagi para fotografer dan pendaki gunung dunia yang ingin mencari pengalaman dan tantangan baru [maklum lakh,,,disana tuh tempatnya cantik,,,xixixi jd pengen,,, :) ]. Biasanya mereka (para pendaki) memulai perjalanan dari Wire Pass Trailhead sejauh 4,8 km dengan memanfaatkan GPS (Global Positioning System) untuk mengenal medan The Wave yang terkenal berlika-liku.













Namun bagi kmu yng memilih berkendara, bisa menuju ke Wire Pass Trailhead dari jalur selatan, melalui House Rock Valley Road, yang jaraknya sekitar 8,3 mil (13,4 km) atau jalur barat melalui Page Arizona sejauh 35,4 mil (57 km). Selain itu, bisa juga melalui jalur timur, melewati Kanab, Utah, sepanjang 38.6 mil (62,1 km).

.walopun jauh tapi g bkal nyesel deh,,,klo ada kesempatan q jga pengen sih berkunjung kesana,,,xexe :). Berpetualang dengan memahami serta menikmati indah alam g bkal bisa terlupakan deh,,,so, buat kmu yang hoby jalan",,,hmmm lebih tepatnya berpetualang,jangan lupa untuk singgah di salah satu tempat cantik ini,,, :)

Sumber : (dari banyak sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar